Rabu, 06 Februari 2013

Surat Untuk 25 Februari 2010

Dear kamu,
Surat ini buat kamu. Entah kamu bakal nemuin dan baca surat ini atau engga, aku tetep nulis surat ini buat kamu. Kalau kamu masih suka meriksa twitter aku sih, pasti kamu bakal nemuin surat ini. Surat ini aku tulis untuk ngejelasin semuanya yang gak bisa aku jelasin langsung ke kamu. Maaf kalau caraku ini engga kamu suka.

Dear kamu,
Maaf kalau beberapa bulan ini aku terkesan menghindar dari kamu. Bukan karena aku marah. Bukan. Aku udah gak punya alasan apapun untuk marah. Iya walaupun kadang sikap kamu yang terlalu "peduli" masih bisa bikin aku sebel dan pengen marah, tapi yaudahlah. Toh mungkin aku juga bakal kayak gitu kalo ada di posisi kamu. Maaf kalau kamu gak nyaman sama perubahan sikap aku, tapi aku lakuin itu juga karena ada alasan kok. Aku cuma mau kamu ngerti kalau sekarang itu semuanya udah berubah. Aku sama kamu udah milih jalan masing-masing. Udah gak ada lagi kata "kita" diantara kita. Dan aku, udah bisa nerima itu semua dari beberapa bulan lalu. Bukan karena udah ada orang baru yang seperti kamu duga. Bukan.

Dear kamu,
Kamu tau gak ada alasan lain dibalik alasan aku untuk milih sendiri? Diluar rasa letih aku yang udah terlalu letih hadapin kamu. Alasan itu juga yang akhirnya bikin aku kuat dan yakin kalau keputusan aku ini benar. Tadinya aku gak mau jelasin apa alasan itu. Tapi aku pikir, sekarang aku harus jelasin ke kamu sebelum kamu makin salah paham dan makin sakit sendiri. Asal kamu tau aja, beberapa kali aku juga pernah nyoba lepasin kamu karena hal yang satu ini, tapi selalu gagal karena akhirnya aku balik lagi ke kamu balik lagi ke kamu gitu aja terus. Saat itu aku masih terlalu takut hidup kamu berantakan. Tapi, sekarang aku sadar. Dan sadar banget kalau hidup kamu dan aku akan jauh lebih berantakan kalau kita tetep sama-sama. Dan alasan aku itu cuma DIA.

Dear kamu,
Aku cuma mau kamu tau, aku mau jadi yang lebih baik di mata-NYA. Aku juga mau kamu pun bisa lebih baik di mata-NYA. Hubungan kita dulu itu di jalan yang salah. Dan aku mau kita mulai di jalan yang benar. Perkara nanti kita ternyata emang di haruskan sama-sama, itu urusan-NYA. Sekarang aku cuma mau lakuin hal yang DIA perintahkan. Coba sedikit demi sedikit untuk jadi lebih baik. Coba sedikit demi sedikit perbaiki kesalahan aku. Kamu pun harus begitu. Semoga sekarang kamu ngerti ya :)


Tertanda,


Qifthi.


Ps: Kita sekelas lagi ya? Selamat memulai jadi teman lagi ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template