Rabu, 13 Februari 2013

Oh, Kak Lio!

Teruntuk,
Tukang pos (yang katanya) pamrih, kak @lionychan


Kak Liooooo! Oh kak Liooooo!
Haloooo kak! Akhirnya ya hari yang kak Lio tunggu-tunggu datang juga haha.. Kak Lio kepengen banget banget dapet surat kan? Nah pasti hari ini banyak deh surat cinta yang ada dibalik tab mention kak Lio. Ah aku iri kak iriiiiii >,< dari 30 hari dan dari 28 surat yang aku tulis, gak ada yang dibales dalam bentuk surat kak... Suratku bertepuk sebelah tangan hiks :'( eh ada sih kak 1 surat tapi itu juga gak ditujukan secara langsung buat aku. Ah~ yasudahlah *hapus air mata*

Kak Lioooooo....
Kak, umur kak Lio berapa deh? Aku sok imut banget gitu manggil kak Lio pake gelar 'kakak'. Ah tapi emang aku imut sih kak. Setidaknya kak Lio kan lebih senior lah daripada aku di dunia tulis-menulis surat cinta begini. Kak, makasih lho udah setia setiap saat buat meng-kringg-kringg-in surat cinta aku selama 30 hari. Makasih juga selalu nyempatin baca surat aku dan mengapresiasikan tulisan aku dengan diposting di blog #30HariMenulisSuratCinta. Padahal kan kadang suratku itu gak jelas, random bin absurd banget.

Kak Lioooooo....
Aku tau kakak itu pas awal adanya #30HariMenulisSuratCinta tahun ini dan diumumin kalo tukang posku itu @lionychan. Soalnya waktu tahun lalu itu tukang posku @hurufkecil, dan setelah #30HariMenulisSuratCinta tahun lalu selesai, aku gak update lagi sama @PosCinta. Dari situ juga aku mulai suka baca-baca blog kak Lio. Aku suka deh sama gaya penulisan kak Lio. Dan blog kak Lio itu juga salah satu 'buku pelajaran' dalam menulis buat aku. Makasih ya kak Lio! Sukses selalu dalam segalanya~! Semoga di program #30HariMenulisSuratCinta tahun depan kita ketemu lagi ya kak, semoga bosse mempertemukan kita lagi. #30HariMenulisSuratCinta tahun ini itu jadi salah satu hal termanis buatku di awal tahun ini. Dan semoga kak Lio pun merasakan hal yang sama. ^^




With love,



@ddLylaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template