Sabtu, 02 Februari 2013

Opaaaaaa~

Dear Apnel Mirekel,

Kaget gak dapet surat dari gue? Jangan senyum-senyum gitu bacanya. Baca dulu baik-baik surat ini, jarang-jarang kan lo dapet surat dari cewek? :P 

Ini surat ke-20 gue di #30HariMenulisSuratCinta, tapi perlu ditegaskan terlebih dahulu. Ini BUKAN surat cinta. Gue gak akan lagi ke makan modusan lo! :P haha

Eh, coba dong nyanyiin Speechless lagi. Gue tiba-tiba pengen denger suara lo hehe. Yang jelas sih gue gak akan jadi tiba-tiba Speechless lagi hehe. Opa, lo kan tau dulu gue gimana, kalo sekarang gue kayak gimana? Gak kayak dulu lagi, kan? Iya dong? Iyain aja sih. Oh iya~! Opa, liat dong layout blog gue, gak ada lagi Squidward, kan? Iya dong. Soalnya..... Soalnya Squidwardnya sekarang udah ganti. Udah abis masa tayangnya hehe

Opa... Gue mau cerita nih. Jadi gini......... Ah~ gak jadi deh. Lo juga pasti udah bisa nebak hehe... Eh iya, mana martabaknya? Lo kan janji dari kapan tau mau bawain gue martabak. Mana? Ah~ Bohong sih.

Opa, udah ya. Gue cuma pengen pamer doang sih kalo gue lagi seneng hehe


Temen lo yang imut-imut,



Qifthy.



Ps: Tempat makan gue apa kabar, ya? hehe xP

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template