Jumat, 01 Februari 2013

A Letter For The Auditor

Kepada Auditor yang (suka perhatian meng-atas-nama-kan) cari-cari kesalahan,

Ini surat kedua ya buat lo, tapi surat ini gak akan dianter sama tukang poscinta dan gak ada di kotak surat berlabel #SuratCinta lagi (walau sesungguhnya itu bukan surat cinta). Surat yang ini langsung gue selipin di depan pintu rumah blog lo aja biar langsung bisa lo baca aja (ʃ⌣ƪ‎)

Sebelumnya, maklumin aja kalo disurat ini ada kesalahan penulisan atau ejaan, gue kan akuntan, dan lo kan auditor bukan guru bahasa Indonesia. Oh iya, surat ini ditulis juga setelah kerjaan selesai kok, dari jurnal sampai laporan keuangan udah direview. Apa lagi yang mesti direview pak? Hati auditornya kah? (ʃ⌣ƪ‎)  

Disurat ini sih cuma mau bilang makasih, makasih lho untuk balasan suratnya, itu satu-satunya surat balasan (yang berbentuk surat yang walau dibalesnya juga karena tweet yang mengenaskan itu) yang gue terima *pukpuk diri sendiri. Walau suratnya ngeselin sih. Tapi makasih lho sudah menyempatkan untuk membalas :)

Oh iya, karna disurat itu lo juga minta maaf, jadi gue juga minta maaf deh kalo juga sama SKSD nya kayak lo. Terus kalo lo keganggu sama mention gue yang kadang-kadang suka sok-sok romantis-romantis menggelikan gitu, maaf ya. Cuma bercanda kok, jangan diseriusin, gue belum siap untuk serius soalnya hehe bercanda XD Terus tolong jangan salah paham mikir gue cewek genit gitu ya gegara mentionan gue, karena gue tetep cewek kalem yang pendiem (ง'̀⌣'́)ง

Yaudah segitu aja surat gue, silahkan melanjutkan perkerjaan auditnya~ semoga jadi auditor yang baik ya buat para akuntan yang kerjaannya gak beres (gue gak termasuk).


Tertanda,

Akuntan yang baik hati.


Ps: Oh iya lo dimana? Gak lagi di hatinya Qifthy kan? (ʃ⌣ƪ‎)

1 komentar:

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template