Senin, 30 Januari 2012

Teruntuk Masa Lalu

Teruntuk 'masa lalu',

Hai! Kamu apa kabar? Baikkah? Sehatkah? Sakitkah? Atau sudah tiadakah? Aku doakan semoga baik-baik saja ya ☺ *tuh lihat betapa baiknya aku kan? Masih saja mendoakanmu* Aku disini baik-baik saja, malah sangat-sangat baik.. Lebih baik setelah tidak bersamamu, walau awalnya aku akui memang berat, tapi lihat, sekarang aku lebih dan lebih bahagia..

Sedang apa kamu? Sedang tertawa bersama pasanganmu kah? Sedang mengkhawatirkan pasanganmu kah? Atau malah sedang bersama 'pasangan lainnya'? *uppsss* mianhe, aku keceplosan :p aku baru saja pulang kuliah, hari ini aku uas, pusing sekali.. Tapi jangan mengkhawatirkanku, aku senang karna pasanganku juga melaluinya bersamaku, baru saja dia mengkhawatirkanku, mengirim pesan untuk memastikan aku baik-baik saja.

Bagaimana hubungan kamu setelah memutuskan meninggalkan aku begitu saja? Masih bersama yang waktu itu kah? Atau sudah ada yang lain? Sudah berapa lama? Ayolah kenalkan padaku. Tenang, aku tidak akan merusaknya^^ setelah tidak bersamamu aku bertemu seseorang yang benar-benar tulus kepadaku. Tapi tentunya tidak cepat menemukannya, tidak seperti kamu *uppss aku keceplosan lg* mau kah aku kenalkan dengan seseoarang yang sudah 2 tahun ini bersamaku? Ah rasanya aku ingin sekali berbagi kebahagiaanku denganmu.

Oia, waktu itu menghubungiku ada apa? Maaf ya, sepertinya waktu itu aku sedang sibuk menghabiskan waktu ku dengan seseorang yang tadi aku ceritakan. Kenapa kamu menghubungiku? Ah aku bisa menebak, kamu mau cerita kan kalau kamu punya masalah? Ah aku tidak sok tahu, hanya saja tidak sengaja waktu itu aku melihat status salah satu jejaring sosialmu sedang bersedih dan mengeluh.

Sudahlah jangan terlalu dipikirkan! Hidup kan tidak melulu bahagia. Seperti waktu kamu dan aku masih membentuk kata 'kita', saat itu sepertinya aku yang banyak mengalah, banyak menangis dan bersedih, jadi mungkin sekarang ini waktumu. Untuk sedikit saja merasakan bagaimana jadi aku saat itu. Nikmati sajalah.. Dan belajarlah dari sana itu.. Arra?

Yasudahlah, itu saja yang ingin aku tulis.. Semoga kamu baca ya!


Salam dariku,



Seseorang dimasa lalu mu




Ps: Oia, terima kasih ya sudah meninggalkan aku begitu saja saat itu. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template