Kamis, 26 Januari 2012

Aku Benci Dikalahkan

Teruntuk semua yang mengalahkanku,

Entah harus bagaimana aku menyapa. Sesungguhnya ini bukan surat cinta. Jadi jangan harap kalian akan tersenyum senang membacanya.

Apakah kalian senang mengalahkanku? Ah. Rasanya aku benci sekali.

Aku sungguh benar-benar sebal mengetahui kenyataan bahwa aku dikalahkan. Apalagi ketika yang mengalahkanku tidak berjuang seperti perjuangan yang aku rasakan. Apakah kalian tau betapa letihnya menjalani perjuangan ini? Tidak bisakah kalian mengalah? Biarkan saja aku yang menang.

Aku berjuang untuk segala hal dalam hidupku. Dengan sangat susah payah. Dan kalian tau kah rasanya dikalahkan setelah perjuangan yang begitu melelahkan?

Bukan aku tidak bisa turut bahagia melihat kememangan kalian, aku bisa, itu sangat mudah untukku. Tapi aku juga tidak bisa menyembunyikan kebencianku. Tidak! Aku tidak benci kepada kalian. Aku benci terhadap diriku. Bagaimana bisa aku menghadiahkan kekalahan terhadap rasa lelah perjuanganku? Memalukan bukan? Setidaknya itu alasanku.

Karna sungguh, akan sangat sulit untukku untuk bisa bangkit setelah dikalahkan. Perjuangan itu sudah cukup melelahkan, dan aku harus kembali bangkit dari kekalahan. Sangat lelah bukan? Mengeluarkan dua kali energi yang seharusnya bisa aku lakukan untuk hal lainnya. Perlu waktu yang lama, sangat lama, sangat sangat lama.

Dan jangan berpikir aku tidak akan bangkit. Aku akan bangkit dan kembali berjuang. Tapi, percayalah akan tetap tersimpan dimemory otakku kekalahan itu. Bukankah itu juga melelahkan? Butuh tenaga untuk mengingat memory tidak mengenakan, dan itu sungguh membuang waktu ku.

Jadi, tidak bisakah kalian mengalah?




Salam dari aku yang kalian kalahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template