Minggu, 22 Januari 2012

Teruntuk @19_maryam sang strawberry holic

Surat ketiga dalam rangka #30HariMenulisSuratCinta akan ditujukan untuk seseorang spesial yang sedang merayakan har spesialnya.. *senyum lima jari*

Saengil chukhahamnidha siti :)
Ihhiiiiiyyy hari ini spesial sekali ya.. Pasti kamu seneng banget ya dihari spesial ini ada orang yang spesial jg yg nemenin kamu.. Gimana gimana ceritanya? Ah aku kangen sekali.. Menulis surat ini aku sambil membayangkan kita ketemu ngebayangin kehebohan yang kita buat hihihi.. Entah ya kenapa kita bisa seheboh itu? Ah seandainya aku jg bisa nemenin kamu di hari spesial ini.. Maafkan aku ya :(

Kamu mau aku doakan apa neng? Tapi yang jelas, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu.. Apapun itu.. Aku akan selalu dukung setiap keputusan-keputusan kamu, tapi ingat yang positif ya.. Karna aku akan tetap marahin kamu kalo kamu nakal hihihi :p untuk seseorang yang baik seperti kamu, Allah pasti mengabulkan setiap doa-doamu..

Aku ingat ulang tahunmu 2 tahun yang lalu, saat itu aku bikin kejutan dateng ke kostan kamu dengan pangeranku sekarang *blush* itu juga jadi hari paling membahagiakan buat aku.. Momment ulang tahun kamu bikin aku jadi semakin deket sm pangeranku itu.. Betapa baiknya kamu.. Membagi kebahagian dihari ulang tahunmu..

Sitiiiii, sudah berapa banyak strawberry yang kamu punya? Kenapa kamu tidak buka perkebunan strawberry aja? Hihihi~ rasanya aku pengen deh kasih kamu strawberry berbentuk wajahmu kayaknya lucu hehe apalagi wajah kamu ketika lagi nangis karna harus remedial bahasa indonesia.. Apa kamu masih suka nangis?

Sekarang, aku tidak perlu lagi khawatir jika kamu menangis karna akan ada seseorang yang akan mengusap air matamu.. Tapi kalau nanti seseorang itu yang membuat mu menangis, datanglah padaku.. Aku akan mengusap air matamu.. Tapi aku percaya seseorang itu tidak akan pernah membuatmu menangis..

Sekali lagi, selamat ulang tahun sayang.. Semoga kita masih bisa berbagi segala macam cerita..


Salam peluk jarak jauh..


Sahabatmu..


Ps : sampaikan salamku untuk si perancis itu ya ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template