Minggu, 01 Februari 2015

Teruntuk Kamu; Selamat Berbahagia!

Dear kamu,

Aku mungkin seharusnya malu menulis ini. Tapi sepertinya aku akan lebih malu jika akhirnya kamu tidak tau.

Malam ini kamu tau dengan siapa aku bertemu. Sebelumnya, terima kasih tetap membiarkan kami bertemu. Terima kasih karena tidak melarang kami bertemu. Terima kasih karena kamu masih memberi sebagian untukku.

Malam ini kami bercerita banyak. Cerita yang telah lama aku pendam yang sungguh ingin aku ceritakan. Cerita yang telah lama ingin aku ketahui. Yang sebagian besar adalah tentangmu.

Dear kamu,

Akhirnya malam ini aku tau. Beberapa potong rasa yang selama ini tak bisa aku raba tentangmu kala itu. Ah, sungguh maafkan aku. Namun rasanya maafku sudah tak perlu lagi kamu dengar. Biarlah aku ucap itu tanpa kamu tau.

Malam ini aku tau semua jawaban untuk pertanyaan yang tak pernah aku ucap. Dan semoga kamu juga akan tau semua tanya yang menggerogoti habis kita.

Dear kamu,

Jangan ragu untuk selalu menjadi yang lebih, karena dengan itu kamu tak akan pernah kalah. Terima kasih karena telah mengajariku itu. Untuk menjadi yang lebih dikemudian hari. Jika beberapa waktu lalu aku menganggap aku berada jauh di depanmu, kini aku sadar bahwa aku tak pernah ada diposisi itu. Aku di depanmu hanya karna kamu telah terlebih dulu melewatiku.

Dear kamu,

Selamat berbahagia. Majulah dengan bangga dan mari bersama tinggalkan yang berbau kita. Karena malam ini aku mengerti, bahwa aku belum benar benar meninggalkan itu.

-----------------------------------------------------------------

Ps: Ah iya, aku sudah lihat foto-foto pernikahanmu. Selamat untuk itu.

2 komentar:

  1. Jarang-jarang nemu surat puitis gini, hebat kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah menyempatkan diri mampir dan komen ya. ^^

      Hapus

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template