Rabu, 11 Februari 2015

I Stand By You, Chong!

Selamat anda beruntung mendapatkan surat cinta ke-13 (walaupun libur 6 surat)!

Hai, Chong!

Surat kali ini temanya I Stand by You. Dan orang yang gue inget pas denger tema itu ya elo! Karna kita nonton film doraemon yang heitttzzz itu berdua jauh-jauh di Bandung. Hahaha, kurang kerjaan!

Gue gak bakal nulis panjang lebar basa basi terlalu lama, karna waktu ngirim surat ke tukang pos tinggal beberapa menit lagi.

Gue cuma mau bilang, gue selalu ada buat lo. Gak cuma di saat lo happy, tapi percayalah gue bakal selalu siap dengerin kegalauan lo, ya walau kadang lo ngeyel sih. Hehehe.

Jadi jangan sedih ya, semangat terus! Walau realita gak seindah yang kita harapin. Tapi tenang chong, sedih gak akan betah berlama lama sama orang yang percaya kalo hidupnya berwarna. Saat hujan akan ada pelangi kalo ada matahari, begitu pun setelah sedih akan ada bahagia kalo kita tetep semangat. So, semangat chong!

Sekian,
Qifthi.

*maaf ya kalo aneh nih surat tapi aneh aneh gini, gue kirimnya tulus lho pake cinta! Cups!

1 komentar:

  1. Sedikit menghilangkan penat dengan tumpukan aksara yang tersusun rapi dalam suratmu :)

    BalasHapus

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template