Selasa, 03 Februari 2015

Surat Limabelas Menit

Teruntuk: @ajeng_yf @sartikakusuma @raismansodikin

Haloooo~~~ haloooo~~~ bandung~~~ ibukota periangan~~~

Ah kok jadi nyanyik? Kalian sih!

Oke, baiklah kita serius!

Halooo kalian yang udah sebulan ini super banget sibuk sampek susah banget  nyisihin satu hari aja diantara tigapuluh hari yg kalian punya!

Bertemu lagi dengan dalila, istrinya YH yang super ketjeh ini, masih dengan surat cinta walaupun agak males sih nulis surat buat kalian, tapi berhubung kayaknya kalian jarang dapet surat cinta jadi yaudahlah tuh gue berbaik hati. Hahahahaha *sssstt! Anak gadis ketawanya mesti anggun

Jadi, surat cinta ini isinya apa?
Puja-puji untuk kalian? Hi. Hi. Hi. Hi. *ceritanya ketawa dengan anggun* Jangan haraaaappp! Hahahahhahaha *kelepasan lagi*

Kenapa sih gue selalu absurd bin random begini kalo berhubungan sama kalian? Padahal akuh tuh ya sebelum mengenal kalian, anak gadis mami paling kalem. *oke, abaikan*

Gimana rasanya dapet surat cinta lagi dari gue? Pasti bahagia luar biasa, ya kan? Udah lah akui saja. Hahahaha

Mulai bagian ini dalila nya akan serius.

Hai, kalian bertiga.
Terlepas dari gue yang mungkin jarang banget ngubungin kalian, semoga kalian bertiga gak pernah lupa ya masih ada gue. Karna gue selalu menyempatkan diri untuk setidaknya ngecek satu dari sekian linimasa kalian. Untuk sekedar tau, kalian baik-baik aja.

Akhir-akhir ini, gue seakan kejar-kejaran dengan waktu untuk nyelesein kerjaan yang gak kelar-kelar. Surat ini aja ditulis limabelas menit sebelum waktu kerja di mulai. Setelah itu, gue rasanya dipaksa lupa kalo gue masih punya kehidupan pribadi. Begitulah.

Mau ngeluh, tapi gak guna. Jadi ya mau gak mau tiap hari gue selalu maksa raga gue tetep jalan walau hatinya kadang masih molor di rumah.

Aduh kalian tau gak sih ada banyak hal yang rasanya pengen gue ceritain. Kayak mimpi semalam misalnya. Mimpi gue semalam indaaaaaah banget! Kalian gak penasaran? Makanya sisain satu hari buat kita ketemu lalu berbagi duka, tawa dan cerita.

Berhubung dikit lagi jam kerja. Jadi yaudah, surat ini sampe di sini aja. Hahahahha. Yang jelas gue kangen dan mari jumpa!

Yang kangen,
Dalila.

4 komentar:

  1. Tiap hari jadi keterusan baca suratnya nih :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih suratnya.... Pasti ini yg nulis mba hana ya ? ....


    Salam,
    Siwon

    BalasHapus
  3. Jangan mba hana lah.... akuh gak mau ketemu hello kitty plis

    BalasHapus

 

cinderlila's diary Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template